Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Tips cara cepat terindeks di Google

Advertisement


Ada banyak cara agar blog atau website kita bisa terindeks dengan cepat di Google.. Beberapa contoh cara agar bisa cepat terindeks di Google antara lain dengan meng-submit sitemap ke Google Webmaster, melakukan ping back dari blog yang telah memiliki PageRank cukup tinggi, memasang meta tag, dll..

Tapi dengan cara-cara di atas pun, blog/situs biasanya baru akan terindeks sekitar 2-5 hari, atau bahkan lebih. Bukan cuma itu,
biasanya yang terindeks oleh Google baru beberapa artikel, bagian atau postingan saja. Atau malah baru nama dan halaman utama situs kita yang terindeks, contohnya : namablog.blogspot.com

Nah sekarang BloggerCeria mau bagi-bagi tips nih bagaimana agar blog/situs yang masih baru bisa cepat terindeks di Google dalam hitungan jam atau menit saja..


Cara agar cepat terindeks di Google

Untuk menjalankan tips ini, tidak diperlukan ilmu SEO apapun, ga perlu submit sitemap, pasang meta tag, ato kasih ping back dari Blog ber-pagerank tinggi... Simpel banget tipsnya... Biarpun simpel, tapi bukan cuma blog Anda yang akan terindeks dengan cepat. Tapi seluruh postingan dan artikel-artikel di blog juga akan terindeks langsung semuanya..

Ok, langkah pertama Anda harus telah memiliki semacam arsip Blog di NavBar blog/situs Anda.. Lebih bagus lagi kalo pake sitemap.. Untuk kita para pengguna blogspot, pakai saja kode berikut ini : http://www.namablog.com/search?max-results=200

Langkah kedua, buka situs ini. Tarik napas dalam-dalam, lalu keluarkan pelan-pelan.... Sudah? Ok, lalu silakan pasang iklan disana.. Iklan akan langsung terpasang tanpa daftar..

Hehe, jangan tersinggung dulu.. ^^ Pasang iklan jangan sembarang pasang, masukkan judul blog Anda dan pada kolom post text sertakan alamat blog Anda. Kodenya seperti ini :

Nama Blog Anda


Bila sudah, pasang televisi Anda dan nonton acara favorit selama satu jam. Setelah itu, pergi ke Google dan ketik site:namabloganda.com.. Selamat, blog Anda telah terindeks di Google.. :)

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio