Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Kumpulan Tips & Trik Hacking Download

Advertisement

Iseng-Iseng nulis. Sebenarnya males banget mau nulis tapi mungkin penting bagi teman-teman. Kali ini saya akan menulis sebuah tip & trik yang saya baca dari sebuah forum. Tip ini sangat simple tapi agak susah juga, yaitu tip & trik Hacking Download. Tip ini sangat berguna sekali bagi teman yang sering download film, lagu, games,dll. tipnya gak susah kok..
berikut ini tip &triknya:


Trik #1 : Rapidshare waiting time

Download di rapidshare emang nyebelin !
harus nunggu segala, nah sebagai solusinya, ini ada sebuah trik, trik ini hanya bisa dilakukan di firefox
caranya, download ekstensi tix now!

Disini : http://ane.ueuo.com/download/tix_now_-0.1-fx.xpi

setelah itu tinggal di-install
teruss , ketika kamu mau download dari rapidshare, kan tetep ada tuh, waiting time-nya (biasanya 0.7 menit), sekarang liat di pojok kanan browser firefox kamu, disitu ada ikon berhuruf T berwarna oranye, nah klik ikon itu, waiting time ilang !

---------------------------------------------------------------

Trik #2 : MEGAUPLOAD

Waduh, mendengar megaupload, saya jadi ngak enak nih di situs ini kamu harus download toolbar segala, padahal, kadang-kadang file yang di-download udah mendesak, hehehe....

Pertama-tama, kita butuh ekstensi, wah firefox lagi...
kita butuh ekstensi yang namanya MEGAUPLOAD SX 3, ini dah yang terbaru, bisa di download DISINI
. Sama ekstensin User Agent Switcher yang bisa di-download

Disini : http://ane.ueuo.com/download/user_agent … +mz+zm.xpi

Nah, kalo udah download dan di install, klik menu Tools => Add-ons, nah di situ nanti ada User Agent Swicther, nah kamu klik dah tombol Options, trus klik User Agents => Add, nah konfigurasi lengkapnya :

Desciption : MEGAUPLOAD
User Agent : Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 6.0; Windows NT 5.1; SV1; Alexa Toolbar)

---------------------------------------------------------------

Trik #3 : Download Rapidshare sepuasnya

Kali ini saya akan berbagi sebuah software
. tapi sebenarnya sangat berguna jika kita sering kali download di rapidshare. Keunggulannya software ini berhasil menghack sistem Rapidshare sehingga kita bisa :
1. Download banyak file di rapidshare secara bersamaan
2. Tanpa menunggu waiting time
3. Tanpa perlu memasukkan kode
Jadi tiap ada link rapidshare dan software ini aktif kita bisa langsung mengambilnya.

Download Filenya dulu (1 MB Lebih)

Disini : http://rapidshare.com/files/15367649/Ra … _by_m3.rar

---------------------------------------------------------------

Nah udah tau kan trik2x download hehe....
Segini dulu yach tutorial dari saya

>

2 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio