Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Cara Membuat “ Community Link Feed “ blogger

Advertisement

Cara Membuat “ Community Link Feed" susah-susah gampang. itu yang pernah saya alami. Untuk itu saya akan sharing Cara Membuat “ Community Link Feed “ blogger. Walaupun tidak begitu banyak yang mendaftar atau memanfaatkan “ community link feed “ sebagai ajang promosi untuk blog teman-teman, namun setidaknya ada beberapa teman yang bertanya , Bagaimana cara membuat widget “ Comunity Link Feed “ tersebut ??.



Untuk membuatnya ada tiga langkah yang harus kita miliki/ gunakan. pertama memangfaatkan fasilitas google doc ( tentunya harus memiliki akun gmail ), kedua, mempunyai akun di bookmark Deliciou, ketiga , memangfaatkan feed dari feedburner.
Untuk detail atau penjelasan langkah-langkah selanjutnya bisa anda baca pada tutorial mas Nataludin “ membuat community feed link untuk blogger  “
Widget “ communtity link feed “ ini sendiri bukan barang asing untuk pengguna wordpress, dan sangat bermangfaat untuk ajang mempromosikan blog/artikel secara gratis. 

Artikel dapat anda baca pula di
1. http://catalog-tutorial.blogspot.com/2009/08/bagaimana-cara-membuat-community-link.html
2. http://www.casal71.co.cc/2009/08/membuat-community-feed-link-pada.html

Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Coretan asal yang tidak MURKA karena Community Link Feednya aku sadap dan juga saya hargai atas hati beliau yang Baik sehingga PR membuat Community Link Feed ini selesai dengan hasil tutorialnya telah aku tulis dan tentunya tujuan saya semuanya demi kemajuan BLOGGER INDONESIA.

>

2 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio