Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Harga BlackBerry Bold 9700 Onyx

Advertisement

Harga BlackBerry Bold 9700 Onyx. minggu ini majalah Pulsa Edisi 171 Th VII/2009/ ternyata memuat test ponsel terbaru dari Research in Motion ini, garansi distributor Rp.7.550.000,- memang mahal tapi jangan takut salah beli. kalau mau nunggu murah, saya ga taw sampek thn kpn.hmm mungkin akan terjadi lagi kasus seperti Gemini yang dirumorkan dibawah 2 jt tapi nyatanya 3jt-an.



Dikatakan BB Onyx adalah Bold 9000 versi mungil, karena bentuk dan ukurannya seperti Javelin, tidak lagi besar dan tebal yang akibatnya layar dan qwerty menjadi lebih sempit, juga corong speaker dikurangi sehingga kualitas suara music menjadi berkurang, memory internal juga terjadi penyuntan. Dan tombol navigasi berubah dari trackball menjadi optical trackpad seperti yang dipakai curve 8520.

Pada sisi kamera 3,2 megapixel, Onyx memberikan hasil yang lebih baik dari Bold 9000 dan Javelin 8900. Dan berikut adalah kutipan penilaian dan kesimpulan dari PULSA.

Interface : 8
Multimedia : 8
Konektivitas : 8
Aplikasi dan Instalasi : 8
Hardware : 9

Fakta-fakta yang terungkap dalam test ini sebagian besar menunjukkan adanya peningkatan kinerja pada Onyx jika dibandingkan dengan produk BlackBerry terdahulu. Namun, hal tersebut lebih banyak dipengaruhi oleh penggunaan OS baru. Jadi perangkat lainpun dapat memiliki akselerasi yang setara dengan melakukan upgrade software.


Namum perbaikan di sisi kamera, kelengkapan fitur Wifi dan desain yang lebih 'pas' untuk orang Indonesia memang tidak bisa dipungkiri menjadi daya tarik utama ponsel ini. Sayang fitur Wifi Calling belum bisa digunakan. Lagi pula dengan harga yang masih relatif tinggi, rasanya Anda mesti bersabar untuk membelinya secara resmi dari pihak operator yang penyelenggara BIS.

 BlackBerry Bold 9700 Onyx

 BlackBerry Bold 9700 Onyx

 BlackBerry Bold 9700 Onyx

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio