Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Alhamdulillah, Akhirnya Pank Rank Naik Juga

Advertisement

Setelah sikian lama Pank Rank dari 0, Akhirnya kini naik menjadi 2. Ini merupakan hal sangat-sangat menyenangkan sekaligus menyedihkan bagi saya. Hal yang menyenangkan karena pagerank saya naik, sedangkan hal yang menyedihkan karena tidak dapat melihat langsung kenaikan pagerank dikarena vacuum untuk menghadapi ujian kuliah.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua sahabat blogger yang telah mengunjungi dan mengomentari blog 'Blogger Mania'. Saya sangat terharu sekali dengan up-datenya mbah google Page Rank tercinta yang mau memberi nilai tambah/pluss ke blog kesayanganku ini.

Tanpa bantuan sahabat blogger blog saya tidak akan sampai mendapatkan Page Rank seperti dibawah ini.



Sekali lagi, terima kasih buat sahabat blogger atas kunjungan dan komentarnya, yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Saya hanya bisa ucapkan banyak-banyak terima kasih. Dan semoga blog sahabat blogger diberi nilai tambah oleh mbah google.
Untuk penutup, saya mengucapkan terima kasih buat semuanya.

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio