Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Jadwal Perempat Final & Prediksi Piala Dunia 2010

Advertisement

Piala Dunia / Fifa World Cup 2010 memasuki babak penentuan. Pada tanggal 2 juli akan diadakan pertandingan Netherlands v Brazil akan langsung berhadapan dengan pemenang Uruguay v Ghana. Sungguh merupakan suatu hal yang sangat disayangkan bahwa ini terjadi di perempat final. Feeling saya, Inggris akan mampu melewati Jerman kali ini, Inggris sedang dalam top spirit, tentu saja asal jangan ada adu penalti yang selalu membawa sial bangi tim Inggris. Jadi, akan terjadi pertarungan el clasico antara Inggris melawan Argentina yang penuh jejak sejarah dibelakangnya. Saya pikir Argentina punya peluang terbesar untuk lolos ke semi final.



Kelompok berikut adalah Jepang melawan Paraguay dan Spanyol melawan Portugal. Ini juga kelompok maut karena tetangga yang berseteru sejak lama yaitu Portugal akan saling membunuh dengan Spanyol. Jika melihat statistik perkembangan tim hingga selesainya babak grup, maka Spanyol akan merupakan calon terkuat lolos ke semi final. Namun apapun bisa terjadi.

Artinya semi final pertama akan terjadi clash of the titans antara Argentina melawan Spanyol. Tentu saja jika perkiraan diatas kertas diatas semuanya berlangsung mulus. Tetapi kemungkinan ini tampaknya sangat besar sekali. Juara Eropa 2008 ini sangat kuat saat ini, namun Argentina pun betul-betul sedang in the mood. Sangat sulit diprediksi, namun siapapun pemenangnya, tim ini bisa menjadi juara dunia.

Di sisi lain, tampaknya persaingan lebih ketat karena tim yang lolos sangat berimbang.

Jalur berikut adalah Uruguay melawan Ghana(satu-satunya wakil benua tuan rumah Afrika). Semua tim dalam kelompok ini tidak terlalu diperhitungkan, salah satu akan maju hingga ke semi final. Luar biasa, merupakan suatu peluang emas yang tidak akan datang begitu saja. Dalam hal ini saya memegang Uruguay atau Amerika Serikat. Namun jika harus memilih, tampaknya Uruguay yang bisa melaju hingga ke semi final.

Jalur berikut adalah antara Argentina v Germany. Pemenangnya akan melawan Pemenang Match 60 di final. Melihat penampilan Argentina v spanyol, tampaknya keduanya bisa berhadapan di final, suatu hal yang sangat disayangkan, clash of the giants akan terjadi di babak yang sangat awal. Prediksi? Sulit untuk mengalahkan spanyol di Piala Dunia,sebagai juara dari Eropa.Tapi tampaknya Argentina akan maju ke final.

Semi Final? Prediksi diatas kertas, Brazil versus Uruguay, kemudian dilanjutkan di hari berikutnya dengan Spanyol melawan Argentina. Final ideal? Brazil vs Argentina. Juara dunia? Sulit diprediksi, namun saya punya feeling, ini tahunnya Argentina, Messi dan Maradona. Wallahualam.

Babak 8 besar Piala Dunia 2010

Perempat Final 2 Juli 2010

57 Netherlands v Brazil (Jam 21:00 WIB)
58 Uruguay v Ghana (Jam 01:30 WIB)

Perempat Final 3 Juli 2010

59 Argentina v Germany (Jam 21:00 WIB)
60 Pemenang Match 55 v Match 56 (Jam 01:30 WIB)

--------------

Semi Final 6 Juli 2010

61 Pemenang Match 58 v Match 57 (Jam 01:30 WIB)

Semi Final 7 Juli 2010

62 Pemenang Match 59 v Match 60 (Jam 01:30 WIB)

--------------

Perebutan Juara Ketiga 10 Juli 2010

Pengalah Match 61 v Match 62 (Jam 01:30 WIB)

--------------

Final 11 Juli 2010

Pemenang Match 61 v Match 62 (Jam 01:30 WIB)


>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio