Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

LG GW305 Keunggulan, Harga dan Spesifikasi

Advertisement

LG GW305 salah satu handphone terbaru yang diluncurkan Pada Ajang indonesia Cellular Show (ICS) 2010 di Jakarta. LG GW305 diluncurkan sebagai perkembangan GW300. Handphone ini mempunyai tampilan yang lebih fresh dan memiliki fitur cukup lengkap dibandingkan GW300.



Handphone terbaru LG GW305 salah satu produk Qwerty yang sangat menguasai 12-14% pasar tahun 2009 dan sekarang menjadi 50% 2010 di Indonesia. Presiden Direktur Global Teleshop, Djatmiko Wardoyo meyakini trend QWERTY diperkirakan akan terus berkembang hingga tahun depan. “Tahun depan permintan QWERTY akan masih tinggi dan berkembanag ke QWERTY plus touchscreen,” katanya

Harga dan Spesifikasi

LG GW305 Ponsel Qwerty yg di lengkapi dengan aplikasi FB, Twitter, Yahoo. Selain sarana bersosialisai lewat jejaring sosial, GW305 juga mengusung kamera 2 megapixel. Ponsel ini juga diklaim mumpuni dalam memutar konten multimedia dengan layar 2,4 inci. LG GW305 dibanderol dengan harga yang terjangkau Rp 999.000

Pada tahun 2011 Handphone Qwerty LG GW305 akan mampu bersaing dengan Nokia.

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio