Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Pengunggah Video Mobil Polisi Tabrak Mahasiswa di Buru

Advertisement

Polisi Buru Penyebar Video Tabrak Mahasiswa, Mabes Polri akan mengusut penyebar video mobil polisi menabrak mahasiswa. Alasan pengusutan dilakukan karena video itu bisa meresahkan masyarakat.

Menurut Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Marwoto Soeto, polisi sudah menjadi humanis dan tidak perlu dipermalukan seperti itu.


"Ini bisa meresahkan masyarakat. Kita mau cari siapa sebenarnya yang menyebarkan kaya gini-gini (video)," kata Marwoto di kantornya, Selasa 27 Juli 2010.

Marwoto mempertanyakan motivasi penyebaran video penabrakan itu. Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak terus menerus menyudutkan institusinya.

"Saya minta tolong pada masyarakat untuk tidak menyebarkan hal-hal yang membuat citra polisi makin turun," kata dia.

Namun demikian, dia mengatakan Polri akan menyelesaikan kasus beredarnya video penabrakan mahasiswa oleh mobil polisi ini dengan kepala dingin. "Ya tenang-tenang saja. Kita selidiki dulu. Nggak usah marah-marah dulu," kata dia.

Video itu merekam sebuah mobil patroli polisi menabrak seorang demonstran hingga terpental beberapa meter, dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Boy Rafli Amar.

Video Mobil Polisi Tabrak Mahasiswa


Kejadian itu dikatakanya sudah berlangsung pada 24 juni 2008 lalu, saat terjadi demonstrasi besar-besaran di sekitar Universitas Katolik Atmajaya, menolak kenaikan harga BBM.

Terjadi aksi anarkis, demonstran membakar mobil Toyota Avanza berplat merah yang melintas di jalan.

Tak lama setelah pembakaran berlangsung, datanglah mobil polisi yang dikemudikan seorang anggota Polres Jakarta Barat. Mobil patroli dihadang.

Karena khawatir dilempar bom dan akan dilempar bom molotov. Saat menghindari pembakaran oleh demonstran, terjadilah kecelakaan itu. Petugas polisi yang mengemudikan mobil itu langsung menuju ke Polda Metro Jaya dan melaporkan insiden itu kepada atasannya.

Kini Video Mobil Polisi Tabrak Mahasiswa yang menghebohkan itu dengan cepat meluas ke publik setelah diunggah ke Internet dan tersebar di Facebook, Twitter, Youtube, juga BlackBerry Messenger.
Sumber: VIVAnews

>

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio