Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Prediksi Juara Indonesia Idol 2010

Advertisement

Prediksi Juara Indonesia Idol 2010, Tidak terasa Indonesia Idol sudah memasuki babak Grand Final dan akan menemukan Juara Indonesia Idol 2010. Banyak orang akan memprediksikan siapa yang menjadi juara ajang spektakuler Indonesia Idol. Siapakah yang akan jadi juaranya? Berikut ini prediksi Ala Blogger Mania;

Prediksi Pertama: Berdasarkan Penampilan

Jumat(23/7) Igo dan Citra akhirnya melangkah menuju Grand final Indonesia Idol 2010, Setelah berhasil memikat dewan juri lewat penampilannya. Prediksi dewan juri yang tidak mendukung terhadap Gilang, membuat kontestan Indonesia Idol 2010 asal Makassar ini harus teriliminasi pada babak 3 besar.

Penampilan Igo dan Citra begitu menggesan sehingga banyak orang yang memuji penampilan mereka, maka banyak orang pula yang menggap bahwa keduanya memang layak tampil pada Grand Final Indonesia Idol 2010 ini.

Dewan juri pun banyak memuji penampilan keduanya. Igo pun mendapat pujian dari Erwin dan Arman Gigi ketika membawakan lagu kedua. Igo berduet bersama idolanya, Afgan membawakan lagu Sadis. Erwin mengatakan, "Kamu beruntung bisa duet dengan Afgan. Dia sangat inspiratif dan menguasai industri musik Indonesia. Setelah kompetisi ini kamu segera rekaman bikin lagu dan bikin hits". Arman mengatakan, "Duet itu hal yang susah, tapi kamu berhasil melakukannya dan juga, kamu beruntung dapat duet dengan Afgan. Afgan itu tipe penyayi yang suka menghancurkan lagu. Dia telaah dan diresapi benar lagu itu sehingga lagu menjadi sempurna"

Citra pun mendapat pujian dari Anang. Citra yang membawakan Pergilah Kau milik Sherina. Cara menyanyi Citra membuat Anang terpikat. "Kamu tambah dewasa bernyanyi dan mengikuti lagu itu dengan apa adanya dan baik," kata Anang.

Penampilan duet Citra bersama idolanya Tompi membawakan lagu Menghujam Jantungku membuat penonton dan juri terkesima. Erwin Gutawa mengutarakan, "Esensi jazz adalah improvisasi dan dengan rileks kamu menunjukkan bahwa kami bisa berimprovisasi."

Prediksi Kedua: berdasarkan Poling SMS

Berikut ini Perolehan Poling SMS Igo dan Citra
Minggu(25/7) jam 12.00(update)
* CITRA : 10169 (55 %)
* IGO : 8287 (45 %)



Siapa dari 2 Finalis yang Kamu Unggulkan di Babak GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2010?

Lantas, siapakah juara Indonesia Idol 2010? Igo atau Citra? Nantikan grand final Indonesian Idol 2010, Sabtu 31 Juli 2010, mulai pukul 20.30 WIB, 2010 langsung disiarkan RCTI dari Central Park, Jakarta Barat.

>

1 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio