Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Foto Seksi Tika Putri Beredar di Internet

Advertisement

Foto Seksi Tika Putri Beredar di Internet bloggermania - Beredar kabar mengejutkan, foto Tika Putri memakai bikini tersebar di dunia maya. Di dalam foto tersebut Tika Putri mengenakan bikini warna oranye dan sentuhan warna hitam. Lalu, siapakah yang mengunduh foto tersebut ke internet?

“Foto itu sudah lama, sudah satu tahun yang lalu. Kami juga nggak tahu foto itu dari mana. Kami juga nggak tahu siapa orang yang membuat foto itu,” ujar Fafa manajer Tika Putri.

Namun saat ini, pihak manajemen Tika Putri masih mencari informasi mengenai asal usul foto tersebut.” Ya, itu (foto) pasti merusak imejnya. Kami juga lagi cari info untuk menghapus file yang ada di internet,” ujar sang manajer.

Karena peristiwa tersebut, kata dia, pemain sinetron dan layar lebar ini juga sempat mengalami teror dari beberapa oknum tak dikenal.

“Tika sempat diteror lewat telpon, Twitter, dan Facebook. Tika sudah stres diteror setahun lebih. Yang meneror kadang bilang, sudah di depan rumahnya, atau di dalam rumahnya," kata Fafa.

Apakah pihak Manajemen akan mengambil langkah hukum perihal beredarnya foto seksi ini? ”Belum kepikir ke arah itu. Dulu sih pernah lapor ke polisi, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan sampai sekarang," ucapnya menegaskan

Foto Seksi Mirip Tika Putri

Bila menelihat foto yang beredar dan saat ini sedang diberitakan sejumlah media tentang foto seksi Tika Putri, dimana disebutkan bahwa dalam foto tersebut seseorang mirip Tika Putri sedang mengenakan bikini berwarna orange dan hitam, maka bisa dikatakan berita ini adalah berita basi kerena baru muncul pada, 26 September 2010, sementara foto itu dari tahun 2009 juga sudah beredar luas dibeberapa forum internet.

Terkadang pemberitaan media tentang foto seksi para artis yang dikabarkan beredar di internet terasa terkesan dipaksakan. Bahkan kalau kita jeli untuk menelisik lebih jauh tentang suatu berita tersebut, maka terkadang tidak jarang pula kita menemukan sebuah kejanggalan atau mungkin sebuah maksud terselubung dari berita bersangkutan.

Salah satu pihak media akan tambah populer karena banyak orang ingin membaca beritanya dengan berita hot dan panas yang sedang disiarkan didalamnya. Sementara disisi lain si artis yang diberitakan kadang kala mendapatkan keuntungan pula, dimana popularitas mereka yang kian merosot akan kembali naik seiring dengan berita beredarnya foto-foto seksi mereka dan korbanya adalah disebut-sebut beredar di internet.

Kita bukan menuduh pemberitaan tentang foto seksi Tika Putri yang beredar di internet yang saat ini sedang ramai diberitakan adalah sebuah sekenario seperti yang dipaparkan diatas. Meski tidak menuduh, namun kita juga pantas mempertanyakan ada apa sebenarnya tujuan dibalik pemberitaan ini, mengingat foto seksi sang artis yang diberitakan juga sudah hampir lebih setahun besileweran di media interet.(vivanews.com)

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio