Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Pinkan Mambo Pindah Agama

Advertisement

Pinkan Mambo Pindah Agama; Untuk kedua kalinya penyanyi Pingkan Mambo dikabarkan berpindah keyakinan. Menurut ibunda Pingkan, Deetje, ia mengetahui Pingkan pindah agama dari pembantu Pinkan Saya belum pernah lihat Pinkan ke gereja. Tapi setahu saya Pinkan sudah mulai belajar dari April atau Mei 2010. Tapi tepatnya sekitar Juni 2010 saya datang ke rumahnya, pembantu Pinkan bilang ini baju gerejanya, tiap Minggu Pingkan selalu gereja setiap pagi," terang Deetje saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang, Banten, Senin (20/9) sore.


Hal ini sangat menohok Deetje. Ia mengaku tak bisa menerima fakta bahwa anaknya berpindah keyakinan.

“Dan dari situs saya konsultasi ke kyai, Pak Haji karena semua sudah saya penuhi. Di situ saya menangis, dan apa yang harus saya kerjakan dan saya serahkan sama Allah,” sambung Deetje.

Sebelumnya Deetje juga pernah berkoar pada Desember 2009 lalu, kalau Pinkan pindah agama karena dipengaruhi oleh seorang pria bernama Steve. Namun saat itu juga, Pinkan membantah isu tersebut. [aji]

Sumber : INILAH.COM

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio