Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Banjir di Semarang Tewaskan Tiga Orang, Lima Hilang

Advertisement

Banjir di Semarang Tewaskan Tiga Orang, Lima Hilang - Banjir di Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan dan Mangkang, Kota Semarang yang terjadi sejak Selasa (9/11) petang menewaskan dua orang dan lima orang hilang. Korban hanyut terseret derasnya banjir.

Kepada Tempo, Sekretaris Kelurahan Wonosari Yudi Semedi mengatakan, ada empat warganya yang diperkirakan mati karena hanyut. "Satu sudah diketemukan meninggal, tiga masih dalam pencarian," ujarnya Rabu (10/11) dini hari. "Mereka balita dan anak-anak." Namun Yudi belum mengetahui detail identitas korban.

Sementara itu, salah satu personel Badan Search And Rescue Nasional Semarang Achmad menginformasikan, banjir di Kecamatan Mangkang menewaskan satu wanita bernama Yayuk, salah seorang pegawai negeri Kabupaten Kendal, dan dua balita yang belum diketemukan karena terseret arus. "Yayuk diketemukan meninggal di dalam mobilnya yang terseret banjir di Jalan Raya Mangkang," kata Achmad. Korban masih menggenakan pakaian dinas.

Saat ini kedua korban yang telah diketemukan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Sementara petugas dari Badan SAR Nasional Semarang dan aparat dari Kepolisian Sektor Ngaliyan dan Kepolisian Resor Semarang Barat masih mencari korban lainnya.

Yudi mengatakan, dari 13 Rukun Warga yang ada di Kelurahan Wonosari, hanya tiga yang tidak terendam banjir. Banjir disebabkan jebolnya tanggul Kali Beringin yang tak sanggup menahan derasnya hujan yang mengguyur hampir tiga jam. Banjir dari Sungai Beringin juga melimpas di Jalan Raya Mangkang yang menghubungkan Semarang - Kendal hingga arus lalu lintas macet hingga belasan kilometer. (tempo)

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio