Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Cara Dapatkan Tiket AFF Suzuki Cup 2010

Advertisement

Cara Dapatkan Tiket AFF Suzuki Cup 2010 - Inilah Cara Dapatkan Tiket AFF Suzuki Cup 2010, Cara mendapatkannya cukup mudah. Karena panitia Lokal Suzuki AFF Cup 2010 telah  mengumumkan cara mendapatkan tiket hajatan sepak bola bergengsi se-Asia Tenggara itu. Bisa melalui online maupun langsung di tempat.


“Tiket secara online dapat diperoleh dengan dua cara, satu real online, dengan menggunakan kartu kredit. Satu lagi dengan cara transfer ke sejumlah bank yang telah disediakan, diantaranya bank Victoria dan beberapa bank lain,” terang Djoko Driyono.

Selain itu, tiket presales juga bisa didapatkan langsung di beberapa titik penjualan yakni di kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan di tiga cabang bank Victoria yang tersebar di kompleks pertokoan Senayan City, Jakarta Selatan, Cempaka Mas, Jakarta Timur dan di Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari sekitar 87 ribu kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, PSSI akan menggunakan sekitar 70 persennya, yakni 60.659 bangku penonton.

Bagi pembeli tiket lewat sistem online, CEO PT Liga Indonesia itu menjelaskan, “Setelah itu, pembeli sendiri yang memutuskan akan mencetak sendiri tiket elektroniknya, atau hanya mencetak tanda terima untuk ditukarkan tiket seperti biasa.”

Jika memilih tanda terima, pembeli dapat menukarkannya di kantor My Ticket yang berada di jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Tiket akan dibagi dalam enam kelas, yakni VVIP, VIP barat, VIP timur, Kategori I, Kategori II dan Kategori III dengan kisaran harga antara Rp 50 ribu hingga Rp 255 ribu.

“Untuk pemesanan, bisa mengakses situs resmi My Ticket di ticketsas.com, mulai Rabu (24/11),” tambahnya.

Terang Djoko, sistematika penjualan tiket ini diatur langsung AFF melalui WSG, pemegang hak komersial Piala AFF 2010 ini. WSG kemudian menunjuk perusahaan seat adviser, yakni My Ticket yang khusus menangani penjualan tiket dan pengaturan tempat duduk.

“Mulai dari penjual dan pengatur masuknya penonton semuanya dari mereka (WSG), yang dibekali secara khusus kemampuan untuk mengoperasikan peralatan yang terintegrasi secara online serta kemampuan khusus untuk mengatur alur penonton,” Djoko menambahkan.

Lagi menurut Djoko, baik di SUGBK maupun di Jakabaring, Palembang, sebanyak 5300 tiket telah dibeli untuk suporter Malaysia. “Baik terisi maupun tidak, jumlah tersebut tidak bisa kami otak-atik. AFF yang memutuskan hal ini,” ungkapnya.

Djoko mengingatkan para penonton untuk berlaku tertib, karena selain petugas yang bukan dari panitia lokal, area keamanan juga terbagi dalam beberapa ring.

“Adar ring pengamanan untuk pemegang tiket, jadi nanti hanya pemilik tiket yang boleh masuk ke area jogging track Senayan,” ujar Djoko.

Djoko juga menjamin akan ada perlakuan khusus bagi para kelompok suporter yang akan menyaksikan aksi Tim Merah Putih.

"Entah itucashback atau diskon, belum kami tentukan. Panitia sudah menemui beberapa perwakilan suporter dan membicarakannya. Kita menghargai usaha mereka karena untuk mengkoordinir sejumlah suporter tentu juga memakan biaya," ungkapnya.

Syarat kelompok suporter yang mendapat diskon salah satunya adalah berjumlah minimal 500 orang, demikian diterangkannya.

Berikut daftar harga tiket:*

VVIP : Rp. 255.000

VIP barat : Rp. 205.000

VIP Timur (Kat I) : Rp. 100.000

Kategori I : Rp. 100.000

Kategori II (Belakang gawang) : Rp. 75.000

Kategori III (atas) : Rp. 50.000

*Harga tiket untuk babak grup. Untuk semifinal dan final masih menunggu rilis dari PSSI.

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio