Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Foto-Foto Korban Wedus Gembel Merapi, Yang Tewas dan Selamat

Advertisement

Foto-Foto Korban Wedus Gembel Merapi, Yang Tewas dan Selamat - Gunung Merapi Meletus, ini tepat pada hari jum'at (5/11). Berita sangat mengejutkan bagi masyarkat indonesia karena kejadian tersebut memakan korban yang lebih banyak.

Kejadian pada Jumat 5 November 2010 dini hari itu hampir bersamaan dengan dikeluarkannya imbauan perluasan zona bahaya Merapi dari 15 menjadi 20 kilometer. Tetapi, imbauan zona bahaya yang diperluas itu tidak sampai ke telinga keluarga Sri Sucirathasari. Sri mengaku, pada Kamis jelang tengah malam itu tidak ada imbauan apapun yang diterima keluarganya. Mereka tidak diminta untuk pergi atau mengungsi.


Sebanyak 64 warga Dusun Bronggan, Desa Argomulyo, Kecamatan Cangkringan, Sleman, DIY, menjadi korban tewas awan panas Gunung Merapi. Lokasi mereka berada di dalam radius bahaya 20 kilometer. Lokasi dusun ini sekitar 16 sampai 18 kilometer. Mengapa warga yang berasal dari satu kampung itu bisa tewas tersapu ‘wedhus gembel’? Adalah Sri Sucirathasari (18), salah seorang korban yang selamat, memberikan pengakuan kepada media asing Associated Press, 5 November 2010.







 

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio