Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Indonesia Siap Bersaing di Serp

Advertisement

Indonesia Siap Bersaing di Serp - Di era yang serba modern ini, banyak blogger-blogger indonesia yang sudah mahir baik itu dalam SEO maupun Serp. Dan saya rasa pasti Indonesia siap bersaing di Serp dengan blogger-blogger luar negri yang kemahirannya tidak di ragukan lagi. Melalui Kontes SEO yang sedang berjalan yang diselenggarakan oleh Danu Akbar dengan keyword "Indonesia Siap Bersaing di Serp". Sebagai Blogger Indonesia, Mendengar kata-kata itu, Pasti akan tumbuh perasaan bangga dan ingin menjadikan Indonesia menjadi no 1.


Kontes SEO 2010 Berhadiah Jutaan Rupiah | DanuAkbar.com

Sebagai buktinya, saya sendiri menulis artikel tentang Indonesia Siap Bersaing di Serp. Saya harakan Kontes SEO yang diadakan oleh Danu Akbar ini bisa dikatakan sebagai penyemangat kembali bagi para blogger dan SEO-ers yang memiliki amunisi dengan keyword andalannya masing-masing(bagi-bagi kalau bisa,,he he), Dan sering adakan Pembelajaran dan tutorial tentang Search Engine Optimization (SEO) dan Serp sehingga semua blogger Indonesia siap bersaing di Serp.

Menjadi Indonesia No 1 Bukanlah hal mudah, butuh perjuangan sekuat tenaga. Maka dari itu Semua Blogger Indonesia bersama Blogger Mania saling membantu dengan megikuti Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah(kayaknya,,,maaf kalau salah...he he).

Baik Blogger, Jomla, dan lain lain harus mengusai SERP agar mampu bersaing dalam Kontes ini. Mungkin masih banyak yang binggung apa itu SERP....heeemmm. Baiklah saya akan menjelaskan sedikit pengetahuan saya tentang SERP. SERP merupakan singkatan dari Search Engine Result Page, atau lebih jelasnya Jumlah halaman Pencarian dari Mesin Search Engine seperti Google(Google.com or Google.co.id), Yahoo, Bing, Ask, dan lain lain. Agar lebih jelasnya, saya kasih contoh sebuah keyword yaitu "video festival air kamboja" yang akan di SERP oleh Google.com dan Google.co.id.

Berikut ini hasilnya Video Festival Air Kamboja via Google.com dan Video Festival Air Kamboja via Google.co.id. Lumayan walaupun cuma posisi 2.  itu hanya sedikit penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi Blogger Mania.

Bagi Blogger Indonesia yang belum mengikuti kontes Indonesia Siap Bersaing di Serp bisa mendaftar via Blogger Mania.

  1. Pendaftaran Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah
  2. Syarat Mengikuti Kontes SEO DANUAKBAR.COM 
  3. Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio