Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Wikileaks Indonesia Tempati Urutan ke-33 Data Rahasia AS

Advertisement

Wikileaks Indonesia - Inilah Berita tentang "Wikileaks Indonesia" yang masih hangat beredar di internet lewat berbagai media massa dunia dan juga di media massa Indonesia. Pemberitaan tentang Wikileaks adalah tentang pembocoran dokumen rahasia Amerika Serikat yang dipublikasikan melalui media.


Wikileaks Indonesia Tempati Urutan ke-33 Data Rahasia AS

Setelah penulis Blogger Mania telusuri lewat mbah google, menemukan Sebanyak 251.287 dokumen diplomatik Amerika Serikat bocor dan 5,770,000 artikel yang menyangkut informasi mengenai Indonesia. Namun sangat sayang tidak ada satupun artikel yang berhasil dibaca, sebab ada laporan bahwa Wikileaks sendiri telah diserang oleh hacker. Bagi yang ingin melihatnya silakan klik disini


Berikut Data yang Blogger Mania peroleh isi tentang Wikileaks.org

Wikileaks, organisasi non-profit yang berdiri sejak 2006, memampangnya dalam situs cablegate.wikileaks.org mulai hari ini.
Dalam dokumen rahasia milik Amerika Serikat yang terkuat melalui situs WikiLeaks diantaranya adalah seperti misi Amerika Serikat untuk menjalankan kampanye intelijen rahasia yang ditargetkan pada pimpinan PBB, termasuk Sekretaris Jenderal PBB dan para wakil anggota Dewan Keamanan PBB dari Cina, Rusia, Prancis dan Inggris. Bahkan, AS berusaha untuk mengetahui kata sandi dari jaringan komunikasi, jadwal kerja dan informasi pribadi lainnya.

Hal menarik lainnya adalah mengenai Raja Arab Saudi telah berulang kali mendesak Amerika Serikat untuk menyerang Iran dalam misi menghancurkan program nuklirnya. Dalam dokumen tersebut, Arab Saudi dan sekutunya gelisah akan aksi militer terhadap Teheran. Pimpinan Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Mesir menyebut Iran sebagai ancaman eksistensial yang akan membawa keadaan ini ke dalam perang.

Bukan Dokumen rahasia Amerika Serikat yang terkuak melalui situs Wikileaks. Namun dalam laporan situs itu juga disebutkan bahwa Iran telah memperoleh rudal canggih yang didesain berdasarkan desain Rusia dan dipercaya menjadi senjata utama terhadap serangan di Teheran.

Selebihnya ada juga laporan mengenai Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh mengatakan kepada Jenderal David Petraeus bahwa ia akan terus menyalahkan AS atas basis-basis Al-Qaidah di negaranya. "Kami akan terus mengatakan bahwa bom adalah milik kita, bukan milikmu," kata Saleh seperti dikutip dalam ringkasan terbaru pembicaraan.

Tentu yang paling menarik sekaligus menjadi judul dalam tulisan ini adalah mengenai Wikileaks Indonesia, yaitu bahwa laporan disitus Wikileaks menyebutkan bahwa menempatkan negara Indonesia dalam urutan ke-33 Data Rahasia AS.

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio