Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Twitter Irfan Bachdim

Advertisement

Twitter Irfan Bachdim - Inilah Twitter Irfan Bachdim, Postingan kali ini akan membahas tentang "Irfan Bachdim Trending Topic di Twitter". Irfan Bachdim melesat twitternya setelah tampil impresif saat membela tim nasional Indonesia melawan Malaysia di Piala AFF hari Rabu, 1 Desember 2010. Ia mencetak satu gol dalam debutnya di turnamen resmi bersama Merah Putih.

Menutup kemenangan timnas Indonesia dengan menjebol gawang Malaysia, nama, profil, biodata Irfan Haarys Bachdim langsung melesat menjadi trending topics (TT) di Twitter. TT itu tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Followers hari ini mencapai 72.122. Bagi anda ingin Follow Twitter Irfan Bachdim dan Twitter Blogger Mania silakan klik disini

Twitter Irfan Bachdim

Ada 3 kata kunci tentang pemain keturunan Belanda dan Malang itu, yaitu "Irfan", "Bachdim"dan Twitter Irfan Bachdim" yang menjadi top keyword hari ini. "Bachdim" bahkan melesat ke peringkat kedua, hanya kalah dengan World AIDS terkait peringatan Hari AIDS sedunia hari ini. Sementara itu, "Irfan" di urutan kedelapan. Sedangkan "twitter Irfan Bachdim" menjadi no 1 di Indonesia.

Bukan tidak mungkin Irfan Bachdim melesat ke puncak trending topics mengingat banyak sekali pengguna Twitter yang membicarakannya. Siapa lagi kalau bukan pengguna Twitter berbahasa Indonesia. Tidak hanya memuji penampilan pemain tersebut, banyak pengguna Twitter yang juga penasaran dengan pribadinya antara lain soal hubungan asmaranya.

Penampilan Irfan yang bermain sebagai striker untuk timnas Indonesia mulai tahun ini memang gemilang. Sebelum membuat gol, ia juga yang memberi assist kepada Arif Suyono untuk menghasilkan gol keempat ke gawang Malaysia.

>

2 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio