Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Cara Mengoptimasi Zona Iklan Kliksaya.com

Advertisement

Cara mengoptimasi zona iklan Kliksaya.com - Mengoptimasi zona iklan merupakan hal yang susah-susah gampang bagi pemula. Sehingga masih banyak blogger pemula yang mencari di google dengan keyword "Cara mengoptimasi zona iklan sehingga menghasilkan lebih banyak komisi" tapi hal itu hanya sia-sia saja, karena tidak ada satu pun blog yang memposting mengenai mengoptimasi zona iklan. Menurut Penulis, sebenarnya mengoptimasi zona iklan tergantung pada ide kreatif kita sebagai seorang blogger.

Sebelum penulis membahas mengenai cara mengoptimasi zona iklan, sebaiknya kita harus cari tau dulu apa itu Kliksaya.com. Apa itu Kliksaya.com...???? KlikSaya.Com adalah situs yang menjadi broker untuk pemasangan iklan online khusus untuk wilayah Indonesia. Situs di launching oleh David Ciang dengan alamat www.kliksaya.com . Lewat situs ini kita bisa pasang iklan kita (advertiser) dan membayar per klik, kita juga bisa menampilkan iklan2 kelolaan KlikSaya.com di web kita (publisher) dan mendapat income per klik. situs kliksaya.com bukanlah iklan PPC yang ada sekarang ini, situs ini merupakan inovasi terbaru PPC karena tidak semua blog or website bisa mendaftar disini, hanya khusus bagi blog traffic yg tinggi, tpi yang terpenting dari pemsangan iklan kliksaya.com adalah posisi iklan yang ber potensi di lihat banyak orang. Untuk lebih jelas mengenai kliksaya.com, Anda bisa mengunjungi situs blog.kliksaya.com.

Kembali ke judul, Cara mengoptimasi zona iklan Kliksaya.com seperti yang penulis ungkapkan diatas berdasarkan kreatif para blogger bukan mengunakan ilmu hitam maupun magic. Kreatif yang penulis maksud disini adalah bagaimana menempatkan iklan di zona yang berpotensi untuk di lihat dan di klik oleh para pengunjung.

Berikut ini segelincir tips Cara mengoptimasi Zona iklan Kliksaya.com

  1. Letakkan Iklan Kliksaya.com pada zona di bawah judul postingan. Bagi yang belum tau silakan baca disini
  2. Letakkan Iklan Kliksaya.com pada sidebar, Tepatnya dibawah recent post
  3. Jangan Letakkan Iklan Kliksaya.com pada footer
  4. Jangan meletakkan iklan kliksaya.com dengan iklan melayang, karena itu melanggar peraturan. Meskipun itu salah satu cara untuk optimasi iklan,

Saya rasa cukup dengan tips dari penulis. Perlu di ingat besar kecilnya komisi yang kita terima tidak terlepas dari jumlah pengunjung blog kita. Semakin banyak pengunjung blog kita, semakin besar peluang pengunjung mengklik iklan.


Blog Blogger Mania ini, Pagetoday sekrang Alhamdulillah sudah mencpai hampir 5619 perhari, vis. today 2.622 dan online rata2 30...

Demikian Tips dari penulis dan selamat mencoba..^_^..

>

11 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio