Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Lagu Terbaru 2013 - Daftar Lagu Indonesia Terbaru

Advertisement

Lagu Terbaru 2013 - Daftar Lagu Indonesia Terbaru, Tahun 2013 ini dipastikan akan banyak musisi mengerluarkan album terbaru 2013. Lagu terbaru tidak hanya datang dari musisi senior, tapi akan bermunculan lagu paling terbaru dari musisi baru yang alih profesi baik itu bintang film, model, bintang sinetron yang ingin menjadi penyanyi karena pekerjaan yang cukup menjanjikan. tidak hanya di Indonesia, pasti daari negara lain akan bermunculan Lagu Baru Terbaru seperti di amerika, korea, singapura, dll.

Hal tersebut akan membuat banyak deretan lagu terbaru yg mengisi dan ikut meramaikan belantika musik tanah air. Lagu mereka pun memenuhi Daftar Tangga Lagu Terbaru yg bnyk ditayangkan di acara musik tanah air.

Lagu Terbaru Oktober 2013 sendiri memang mayoritas msih diisi oleh musisi lawas indonesia dgn masih bergenre melayu, Sebut saja J-rock, ungu, st12, Five Minutes, wali, Lyla, Astrid, kerispatih, Fade 2 black, dll. Dan untuk pendatang baru yang paling fenomenal 2011 adalah Smash, bertemakan dan berformat boyband dengan lagunya berjudul I Heart You - Smash.

Bukan hanya lagu pop saja yang marak di peredaran. Lagu barat dan lagu dangdut koplo pun akan menjadi top Lagu duet terbaru 2013 sehingga menjadi top keyword/pencarian banyak orang untuk medownload lagu barat dan lagu koplo terbaru tersebut.


Berikut ini Daftar Lagu Terbaru Bulan  Mei  2013( selalu Update)


1  NOAH - Raja Negeriku
2  PSY - Gangnam Style
3  NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
4  NOAH - Separuh Aku
5  NOAH - Jika Engkau
6  NOAH - Terbangun Sendiri
7  NOAH - Ini Cinta
8  NOAH - Tak Lagi Sama
9  NOAH - Puisi Adinda
10 NOAH - Sendiri Lagi
11 NOAH - Demi Kita

12 Sule – Smile U Don’t Cry (Feat. Andre)
13 Seventeen – Menemukanmu
14 Judika – Aku Yang Tersakiti
15 Judika – Bukan Dia Tapi Aku
16 Penta Boyz – Sayang Bilang Sayang
17 Lollipop – Kamseupay
18 Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat Ayah
19 Blink – Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)
20 Amy Search ft. Inka Christy – Cinta Kita
21 Geisha – Pergi Saja
22 Trio Macan – Iwak Peyek
23 The Junas Monkey – Jadian
24 JKT48 Heavy Rotation (Indonesian Version)
25 Wali – Nenekku Pahlawanku
26 Ari Lasso – Kata Siapa
27 Gamma – Satu Atau Dua
28 Blink – Sejuta Rasanya
29 Burgerkill – Hancur
30 Super Girlies – Aw Aw Aw
31 Burgerkill – Only The Strong
32 Ari Lasso – Rayuan Gombal
33 Frente – Bizzare Love Triangle
34 Citra Scholastika – Pasti Bisa
35 Cinta Laura – Tulalit (Feat. Rayi RAN)
36 Ungu – Apa Sih Maumu
37 Drive – Akulah Dia
38 Armada – Dimana Letak Hatimu
39 Geisha – Cukup Tak Lagi
40 Yovie & Nuno – Galau (Ost. Negeri 5 Menara)
41 Ungu – Puing Kenangan
42 Raisa – Could It Be
43 Coboy Junior – Kamu
44 Judika – Ku Tak Mampu
45 Last Child – Rindumu Disana
46 Lyla – Akhir Cerita
47 Wali – Sayang Lahir Batin
48 Dewa – Kangen
49 Blink – Sendiri Lagi
50 Ari Lasso – Hampa
51 Dewa – Pupus
52 Sammy Simorangkir – Kesedihanku
53 Judika – Setengah Mati Merindu
54 Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T’lah Denganmu
55 Judika – Cinta Satukan Kita (OST Rindu Purnama)
56 Papinka – Dimana Hatimu
57 Astrid – Mendua
58 Ello – Gak Kayak Mantanmu
59 Armada – Bebaskan Diriku
60 Last Child – Sekuat Hatimu
61 Sule – Be Happy
62 Setia – Asmara
63 Setia – Jangan Ngarep
64 Hello – Di Antara Bintang
65 Astrid – Saranghamnida
66 Republik – Sandiwara Cinta
67 Blink – Putih Abu Abu
68 Armada – Pencuri Hati
69 The Virgin – Sayangku
70 Super Girlies – Hip Hip Hura
71 Maher Zain – Number One For Me
72 Vicky Shu – Pergilah
73 Last Child – Teringat Apa Yang Kau Berikan
74 Afgan – Bunga Terakhir
75 Ari Lasso – Kisah Kita
76 Maudy Ayunda – Aku Atau Temanmu
77 Armada – Dimilikimu Lagi
78 Agnes Monica – Cinta Mati
79 Ebiet G Ade – Berita Kepada Kawan
80 Armada – Mabuk Cinta`
81 D’Bagindas – Maafkan Aku
82 Ungu – Yogyakarta
83 Slank – Ku Tak Bisa (New Aransemen)
84 Syahrini – Semua Karena Cinta
85 Ayu Ting Ting – Sik Asik
86 Raisa – Apalah (Arti Menunggu)
87 Ungu – I Need You
88 Stinky – Mungkinkah
89 Ebiet G Ade – Cinta Sebening Embun
90 TRIAD – Terbakar (Feat Mulan Jameela)
91 The Lucky Laki – Angin
92 Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu
93 Ria Resty Fauzy – John Kusayang
94 JKT48 – Karena Kusuka Dirimu
95 D’Masiv – Merindukanmu
96 Dewa – Risalah Hati
97 Dadali – Cinta Bersemi Kembali
98 Seventeen – Ayah
99 Ungu – Dia Atau Diriku
100Ungu – Tempat Terindah
Semoga Daftar Lagu Terbaru 2013 diatas bisa dijadikan referensi bagi yang ingin mencari Lagu terbaru  Oktober  ditahun 2013 ^_^

>

12 comments:

Anonymous said...

assololeeee

ajisoko said...

mantap broo

dddd/jjj said...

89. D Masiv - Jangan Pergi

a said...

cuma gini doang ya..lagu2 ya..gariiiiiing

ida said...

ne siiich uda lama.. lagu barunya manaa..

Srii Riiaa said...

tampilin lagu terry dongs !!

dhevin said...

sip plend . . .

Anonymous said...

wali abatasa

Anonymous said...

++++++++++ lagi lagu yg bener2 baru..
update dunk

Anonymous said...

asekkk,,,

TIPS KOMPUTER said...

thx gannn...

lilik kusuma said...

q dukung smash ada cinta,,,,,,,,,;/

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania.org © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio