Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Penerimaan Polri 2011 | Pendaftaran di www.penerimaan.polri.go.id

Advertisement

Penerimaan Polri 2011, Inilah cara Pendaftaran & registrasi Penerimaan Polri 2011. Pada tahun 2011 ini akan dibuka kembali mengenai lowongan penerimaan polri 2011 bagi semua lulusan sma maupun kuliah. Pendaftaran & registrasi Penerimaan Polri 2011 akan segera di buka secara resmi pada tanggal 7-14 januari 2011 dan pendaftaraanya kali di lakukan secara online melalui website resmi polri di www.penerimaan.polri.go.id. Sebagai penulis Saya disini akan berbagi informasi kepada anda mengenai Penerimaan Polri 2011 Baik itu Syarat, Pendaftaran & registrasi melalui web resminya di www.penerimaan.polri.go.id.

Berikut ini Tata Cara Registrasi/Pendaftaran Untuk Penerimaan Polri 2011 ini di lakukan secara online, Adapun tata cara pendaftarannya sebagai berikut :

1. Membuka website www.penerimaan.polri.go.id setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi.
2. Selanjutnya klik pilihan untuk "Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian" atau "Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana" atau "Penerimaan Brigadir Polisi" setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta).
3. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi
4. Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol DAFTAR
5. Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.
6. Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.

Bagi setiap peserta yang sudah melakukan pendaftaran secara online , jangan lupa untuk terus menyimpan nomer pendaftarannya karena itu bakalan akan digunakan untuk menukar nomer polda untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan bagi Anda yang mau melamar Penerimaan Polri 2011 untuk info yang lebih jelas silakan kunjungi website resminya di www.penerimaan.polri.go.id

Selamat Mencoba,,,^^

>

8 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio