Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Video Barcelona vs Manchester United - Hasil Final champions 2011

Advertisement

Video Barcelona vs MU Final Liga champions 2011. Inilah video Barca vs MU Final Liga Champions 2011. Final champions 2011 ini mempertemukan dua klub besar raksasa inggris dan spanyol yaitu barcelona vs Manchester United. Pertandingan Final liga champions ini dapat anda lihat di video Barcelona vs MU secara live. Pertandingan antara Barcelona vs Manchester United yang akan berlangsung secara live pada tanggal 29 mei 2011(WIB) pastinya akan berlansung sangat senggit dan menegangkan.


Jadi jangan sampai ketinggalan...Saksikan pertandingan final liga champions 2011 antara Barcelona vs Manchester United di Tv Lokal di Indonesia maupun Tv Kabel. jika anda kesusahan mencari Video pertandingan barcelona vs Mu dapat anda tonton secara online lewat TV online

Video Barcelona vs Manchester United Final Liga Champions 2011



Jalannya Pertandingan Barcelona vs Manchester United

Bertanding di Stadion Wembley, London, Inggris, pertandingan babak pertama Final Liga Champions 2011 awalnya dikuasai oleh Manchester United. Namun, masuk pertengahan babak, Barcelona mulai mengambil alih hingga akhirnya mampu mencetak gol pertama di menit 27 lewat Pedro.

Striker asal Spanyol itu mencetak gol cantik melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Dari sudut sempit, Pedro mampu menaklukkan kiper van der Sar dan membuat kedudukan 1-0 untuk Barcelona.

Hanya berselang beberapa menit, gol itu bisa disamakan MU melalui Rooney. Dengan kerjasama apik bersama Ryan Giggs, striker bertubuh gempal itu mencetak gol Manchester United di menit 34. Itu menjadi gol terakhir di babak pertama dan menutup skor menjadi 1-1.

Masuk babak kedua Final Liga Champions Barcelona VS Manchester United, Barca makin tak terbendung dengan melancarkan serangan sejak peluit ditiup. Hasilnya kembali berbuah manis karena bisa mencetak dua gol lagi.

Dimulai dari gol Messi di menit 54 yang merupakan buah kerjasama dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Gol berikutnya di menit 69 saat David Villa melepaskan tendangan keras yang mendarat di pojok kiri atas jala Setan Merah.

Manajer MU Sir Alex Ferguson mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Paul Scholes untuk di menit 77. Dengan pengalamannya, Scholes diharapkan bisa menciptakan perubahan di lini tengah Setan Merah. Namun, perubahan ini terlambat karena Manchester United akhirnya gagal mengejar ketertinggalan gol.

Hingga saat wasit meniup peluit penghabisan babak kedua laga Final Liga Champions 2011 antara Barcelona VS Manchester United, tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. MU untuk kedua kalinya harus kembali takluk di final Liga Champions dari Barca. Pertemuan sebelumnya di tahun 2009, MU juga tumbang dengan skor 0-2

Video Hasil Final Liga Champions 2011 Manchester United Vs Barcelona tentu sudah banyak ditunggu – tunggu oleh para pecinta bola. Skor hasil pertandingan final liga champions antara mu vs barca bisa anda lihat disini.

Susunan Pemain Barcelona VS Mancehster United

Barcelona: Valdes; Abidal, Mascherano, Pique, Alves (Puyol’88); Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (Afellay’90), Villa (Keita’86), Messi

Manchester United: Van der Sar; Fabio (Nani’69), Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick (Scholes’77), Giggs, Park; Rooney, Hernandez

Hasil Pertandingan barcelona vs MU 3:1

Dengan keunggulan dan kemenangan pada partai Final Liga Champions 2011, Barcelona membuktikan bahwa merekalah tim terbaik di Eropa untuk tahun 2011 ini. Selamat untuk para pendukung Barcelona(termasuk Penulis)

>

6 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio