Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Google Plus + login (Sign Up) - Cara Daftar Google + (plus)

Advertisement

Google + login (Sign Up) - Apa itu google+...? Pernahkah Anda mendengar tentang Google Plus One, Google+, G+, atau Google + ? Jika belum maka ini adalah kesempatan pertama kamu untuk mengetahui tentang Google Plus. Google Plus hampir sama dengan Facebook, karena sama-sama social network, akan tetapi Google Plus memang mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap apabila kita bandingkan dengan Facebook.


Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan dan mendaftar di Google Plus, berikut adalah video sebagai bahan pertimbangan untuk menggunakan Google Plus.



Berikut adalah langkah-langkah untuk login google plus:

* Buat akun gmail sebagai e-mail Anda

* Atau Login menggunakan account Gmail Anda yang sudah dimiliki.

* Untuk calon pengguna yang belum memiliki account Gmail dapat mendaftar (sign up) sebelum memulai mendaftar atau login di account google plus.

Berikut ini sebagian Fitur Google + (plus)

Circles:
Circles adalah nama untuk layanan Google + yang berfokus pada berbagi dengan berbagai kelompok sosial tidak berbagi dengan sekelompok teman massa. Facebook, Twitter dan layanan sosial lain tidak sukses dengan daftar teman-teman 'namun produk Google teman + daftar sangat berguna dan berguna.

Dalam Google + Circles pengguna sistem dapat drag dan drop teman-teman mereka ke dalam lingkaran sosial beberapa teman, teman sekelas, keluarga dan banyak kelompok kustom lainnya. Mereka juga dapat menyeret kelompok dan keluar dari lingkaran. Bila pengguna menghapus teman dan lingkaran kepulan asap dan-1 animasi muncul dan gulungan menjauh dari layar.

Photos/Group Video Chat:
Google + memiliki bagian baru untuk mengelola, melihat dan mengedit multimedia. Tab foto tersedia dengan image editor, pilihan privasi dan fitur berbagi. Salah satu fitur yang lebih menarik dari Google + adalah chatting video nya; grup obrolan telah menjadi fenomena utama di sini. Hangouts adalah fitur keren yang Google perubahan layar chat untuk siapa pun yang sedang berbicara, bukan tempat jendela obrolan pada layar untuk setiap peserta.

Sparks
Google + Sparks mesin pencari kecil untuk menemukan konten yang menarik dan juga salah satu stop shop. Spark adalah kumpulan artikel, foto, video dan konten lainnya bergantung dari Google Search, dibagi melalui + Google dan melalui tombol 1.

Hangouts :
Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

Huddle :
Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

Mobile Apps:
Aplikasi mobile juga meluncurkan oleh Google + dan mulai dengan Android. Auto upload fitur kejutan dari aplikasi Android, meskipun aplikasi Android akses ke Stream, Sparks, Multimedia dan Lingkaran.

Dan bahkan para pengamat mengatakan bahwa, Google Plus bisa menjadi ‘Facebook Killer’, karena memilki segala hal yang tidak dimiliki oleh Facebook, dan social network lainnya. Dan hal itulah yang memaksa pendiri Facebook, turut serta mencicipi kelezatan Google+ atau Google Plus. Gimana, tertarik mengunakan Google Plus ? Google Plus dapat diakses dengan mengunjungi alamat website http://plus.google.com

>

29 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio