Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Wali band - Abatasa [Single Religi Terbaru 2011]

Advertisement

Wali band - Abatasa. Inilah salah satu Lagu religi terbaru 2011 yaitu Abatasa. Menyambut bulan suci Ramadhan, para musisi berlomba mengeluarkan single religi untuk menggaet pasar RBT. Salah satunya adalah group band Wali. Namun lain halnya dengan group band D Bagindas, group band yang terkenal dengan tembang C.I.N.T.A ini, masih ragu untuk mengeluarkan single religi yang berjudul Marhaban Ya Ramadhan. Hemm...kita tunggu aja nanti.


Mengenai single Abatasa, Wali ingin membahas tentang huruf hijaiyah dan mengaji. Menurut Apoy melalui single ini Wali ingin membudayakan respon soal agama sedari kecil.

"Kami lagi membudayakan respon soal agama dari kecil, makanya kami buat lagu Abatasa. Ketika kecil sudah kuat, ke sana pun nggak akan merasa kesulitan," paparnya.

Ini merupakan album religi kedua bagi Wali. Di album ini mereka juga memberikan warna baru dalam musiknya, yang selalu progress dari album ke album.

"Pasti lah, kita berusaha membuat yang beda di setiap kita membuat album," tukas Apoy(kapalagi.com)

Video Lagu religi Wali band - Abatasa



Download mp3 free song Wali Abatasa (Religi) ini hanya review tentang lagu Abatasa. diharapkan untuk membeli Artist CD Asli atau melampirkan nada sambung pribadi pada ponsel Anda untuk musisi Indonesia terus tetap berkarya. download file link oleh | 4shared | ziddu | mediafire | indowebester | rapidshare | FreeFastUpload | UserShare |

>

3 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio