Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Sopan

Advertisement


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Sopan. Di zaman yang modern ini hidup sangatlah terutama untuk mencari kerja tapi bnyakorang yang suka masuk keluar kerja. Hal ini mungkin ada tawaran dari perusahan lain, gaji yang kecil dll. Bagaimana dengan Anda, Apakah anda ingin mengundurkan diri dari pekerjaan anda ? Tentunya anda perlu surat pengunduran diri / kerja untuk melakukan pengunduran diri. Untuk itu saya disini akan memberikan anda Contoh Surat Pengunduran Diri / Kerja yang Baik dan Sopan agar proses pengunduran diri anda dari tempat anda bekerja dapat terlaksana dengan baik


Berikut ini Contoh Surat Pengunduran Diri / Kerja terbaru



Kepada Yth.
Bpk. __________
Manager / Pemimpin / Direktur (tergantung kepada siapa anda mengajukan) PT. ___________
___________ (Kota)

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya _________ selaku pekerja dalam posisi *________ di PT. _________ mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : _________

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. ________ kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT.________ . Tentunya saya selalu berharap agar PT. ________ dapat lebih maju ke depannya.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya

Hormat Saya,

Tanda Tangan

(________)

Perhatian:

Alasan dalam surat pengunduran diri sebaiknya tidak usah dicantumkan secara detail apalagi sampai mengeluarkan unek-unek tentang kekesalan selama bekerja di tempat kerja saat itu.

Terlepas dari alasan-alasan mengundurkan diri, berikut ini ada contoh surat pengunduran diri dari tempat kerja yang bisa menjadi referensi Anda untuk membuat surat pengunduran diri yang baik dan sopan. Tinggal diganti saja data-datanya sesuai dengan data Anda.

Demikian Contoh surat pengunduran diri kerja. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda. Terima kasih telah berkunjung di Bloggermania

>

1 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio