Lirik Lagu Sinopsis Film hjjj
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris Hasil Liga Champions
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SMS Ultah SMS Malam Minggu SMS Cinta SMS Putus Cinta SMS Imlek Kata-Kata Mutiara Cinta
Tip Facebook Daftar Twitter Tip Ponsel Tip Blog Tip UAN Tip Download

Model Rambut Pria Berdasarkan Bentuk Wajah

Advertisement

Model Rambut Pria Berdasarkan Bentuk WajahTerkadang pria merasa bingung dengan potongan rambut yang cocok dengan wajah mereka, dan akhirnya memilih potongan rambut yang itu-itu saja. Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Selasa (21/6/2016), dua penata rambut Tara Angley of Hairroin Salon dan Los Angeles dan Russel Cordeiro dari New York memberikan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.

Kenali gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah Anda di sini.


Diamond
Untuk pria dengan wajah diamond, dimana tulang pipi adalah bagian paling lebar di wajah, Tara menyarankan panjang sedang dengan layer, juga poni ke samping.


Oblong
Jika Anda memiliki tulang rahang yang sama lebarnya dengan tulang pipi, dan kepala Anda lebih panjang dari lebarnya, coba potongan berikut. Potongan klasik yang mempertahankan panjang sisi atas rambut, namun meruncing di bagian sampingnya.


Hati
Jika kening dan tulang pipi Anda lebar dan dagu Anda meruncing, jenis wajah Anda adalah hati. Potong rambut dengan bagian samping yang lebih pendek dan sisir rambut ke bagian belakang. Jika Anda penggemar jenggot, pelihara janggut di sisi samping wajah untuk menambah ilusi memanjang.


Oval
Jika rahang Anda berbentuk oval, dan panjang lebih banyak dibandingkan lebar wajah, dan kening Anda sedikit lebih lebar dari rahang Anda, maka bentuk wajah Anda adalah oval. Jenis wajah ini adalah bentuk yang paling ideal dan cocok dengan gaya rambut apapun. Apakah Anda suka rambut pendek yang simpel, atau yang panjang, Anda dapat mencoba semuanya.


Persegi
Jika wajah Anda lebih panjang dari lebar, pilih gaya rambut yang menambah volume wajah. Jika Anda ingin menumbuhkan janggut, disarankan memilih bentuk kumis dengan janggut yang pendek.


Bulat
Jika Anda memiliki wajah bulat, Tara menyarankan potongan wajah yang memiliki sudut. Panjang dengan volume di bagian atas rambut dapat memberikan efek wajah lebih panjang. Potongan undercut cocok untuk jenis wajah ini.


Kotak
Jika Anda memiliki bentuk wajah yang mirip dengan Brad Pitt, coba potongan crew cut atau fade style. Potongan rambut ini sangat cocok untuk bentuk wajah yang keras dan rahang yang menonjol. Jaga potongan tetap pendek dan tipis untuk menghaluskan bentuk tajam dari rahang.


Segitiga
Jika Anda memiliki dagu yang lancip dengan tulang pipi yang lebar, Tara menyarankan untuk memilih potongan dengan volume dan layer di bagian atas rambut, Berikan sedikit tekstur pada rambut, dan biarkan bagian samping terlihat lebih berisi untuk menyeimbangkan lebar dari tulang pipi.

Itulah beberapa contoh gaya potongan rambut pria sesuai dengan bentuk wajah. semoga membantu

>

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Blogger Mania © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.
My Zimbio